Ketika saya memutuskan untuk bergabung dengan Young Living, saya hanya berniat menjadi member untuk 3 bulan. Ini karena di tahun 2013, bulan ke-3 akan mendapatkan GRATIS diffuser. 

Jadi saya merencanakan pembelanjaan saya selama 3 bulan dan masing-masing 100 PV. 

Ketika anak saya berusia 7 bulan, itu adalah bulan ke3 saya di Young Living. Suami saya ditugaskan ke Tokyo dan saya memutuskan untuk ikut bersama anak saya. Semua oil-oil saya bawa.

Begitu tiba, anak saya demam hingga 38,5 derajat C. Suami sudah meminta saya memakai paracetamol. Saya menunda dahulu karena menurut suster di klinik (tahun 2013) bahwa suhu 38,5 belum terlalu perlu paracetamol. 

Saya segera memakaikan 
- Lavender di jidat dan telapak kaki
- Lemon di telapak kaki
- Frankincense di punggung dan jidat

serta menyusui setiap saat. 

Keesokannya, demam dia turun. Dan itu momen pertama saya.
Tentunya di luar negeri, ranjang tidak seperti di rumah dimana banyak bantal untuk menghalangi dia untuk tidak jatuh. 

Beberapa hari setelah dia pulih dari demam, anak saya jatuh dari ranjang yang tingginya sekitar 70-80 cm. Pipinya terkena samping ranjang dan terbentuklah 1 garis merah.

Segera saya oleskan Lavender dan Frankincense dan ajaibnya dalam 5-10 menit, merah-merahnya pun memudar. Dengan aplikasi 4-5 kali, garis merah itu hilang sama sekali. 

Itu momen kedua saya. 

Saya segera memutuskan bahwa saya akan melanjutkan keanggotaan saya dengan Young Living dan sampai sekarang, saya TIDAK PERNAH BOLONG belanja. Bahkan setiap bulan, saya bisa belanja lebih dari 1000 PV karena Young Living telah menjadi bagian dari sehari-hari. 

Buat teman-teman yang membaca ini, Young Living mempunyai banyak jenis produk - secara singkat dibahas disini:
  1. Essential Oil
  2. Suplemen
  3. Household care
  4. Skin Care
  5. Minuman
  6. Personal Care
Tidak heran kalau sebulan saya bisa belanja sebanyak itu. Jika teman-teman masih penasaran dan ingin tanya, bisa WA dengan klik link dibawah atau email saya loh. Saya akan senang sekali membantu mencarikan solusi buat teman-teman. 


XOXO
Deny Sentosa
(Crown Diamond Leader #1415910)
Whatsapp (+62-821-7734-4515) disini 
email: deny.sentosa@gmail.com

Sudah tidak sabar ingin pakai? Silakan klik disini

Masih ingin tanya-tanya bisa whatsapp saya atau DM saya di instagram . Grup kita adalah komunitas terdiri dari kumpulan orang yang peduli dengan kelangsungan alam, bahan yang tidak merusak ecosystem serta badan, kualitas kesehatan anak dan keluarga, dan pengembangan diri. Gabung dengan kita dalam perjalanan ini. 
Have more questions?

0 Comments

Leave a Comment